Hasil Liga Inggris - Theo Walcott Bobol Mantan dan Aubameyang Pecah Telur, Arsenal Gagal Menang 6 Laga Beruntun

By Beri Bagja - Kamis, 17 Desember 2020 | 02:57 WIB
Theo Walcott mencetak gol Southampton ke gawang Arsenal dalam laga Liga Inggris di Emirates Stadium, 16 Desember 2020. (SPORF)

BOLASPORT.COM - Theo Walcott menjebol gawang mantan timnya, Arsenal, untuk mengantar Southampton memetik satu poin berharga di pekan ke-13 Liga Inggris.

Arsenal menjamu Southampton dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Emirates, London, Rabu (16/12/2020) atau Kamis dini hari WIB.

The Gunners kembali gagal kembali ke jalur kemenangan lantaran ditahan tamu dari selatan dengan skor 1-1.

Semakin bikin jengkel buat tuan rumah karena pencetak gol Southampton ialah Theo Walcott, pemain yang telah mempersembahkan 108 gol ketika berbaju Arsenal.

Walcott mencatatkan nama di papan skor pada menit ke-18 setelah menuntaskan pergerakan serangan apik yang dibangun awak The Saints.

Inisiator gol Walcott adalah Che Adams, yang memberikan umpan terobosan brilian sembari terjatuh yang dikejar rekannya tersebut.

Baca Juga: Liverpool vs Tottenham - Terakhir Kali Spurs Menang di Anfield, Harry Kane Masih Anak Bawang 17 Tahun di Divisi 3

Baca Juga: RESMI - Slaven Bilic Dipecat 14 Jam setelah Tahan Manchester City, Korban Pertama di Liga Inggris Musim Ini

Walcott berada dalam situasi satu lawan satu dengan Bernd Leno, lalu melepaskan tembakan lob menawan yang melewati kepala sang kiper.