Juergen Klopp Tak Kaget Roberto Firmino Cetak Gol Sundulan Petir Penentu Kemenangan

By Rebiyyah Salasah - Kamis, 17 Desember 2020 | 18:00 WIB
Selebrasi striker Liverpool, Roberto Firmino, seusai menjebol gawang Tottenham Hotspur dalam pertandingan Liga Inggris, Rabu (16/12/2020). (TWITTER.COM/LFC)

BOLASPORT.COM - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, tak kaget saat Roberto Firmino mencetak gol kemenangan dengan sundulan petir.

Roberto Firmino menjadi pahlawan kemenangan Liverpool saat menjamu Tottenham Hotspur pada laga pekan ke-13 Liga Inggris 2020-2021.

Berduel di Anfield pada Rabu (16/12/2020) waktu setempat atau Kamis pukul 03.00 WIB, Roberto Firmino membawa Liverpool menang dengan skor 2-1 atas Spurs.

Liverpool membuka keran gol pada menit ke-26 setelah sepakan Mohamed Salah di dalam kotak penalti membentur Toby Alderweireld dan bola menukik tajam ke gawang Spurs.

Baca Juga: VIDEO - Gol Sundulan Nuklir Firmino yang Bikin Mourinho Bete

Spurs kemudian berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-33 lewat gol Son Heung-min.

Namun, skuad Juergen Klopp kembali unggul berkat aksi Roberto Firmino pada menit ke-90.

Firmino menjadi aktor utama kemenangan The Reds dengan melakukan sundulan petir memanfaatkan umpan sepak pojok Andrew Robertson.

Gol tersebut membuat Liverpool mengakhiri laga dengan kemenangan sekaligus membuat mereka melenggang ke puncak klasemen Liga Inggris 2020-2021.