Harapan Sang Adik untuk Marc Marquez yang Menderita Akibat Cedera

By Agung Kurniawan - Kamis, 17 Desember 2020 | 22:45 WIB
Alex Marquez (kiri) dan Marc Marquez (kanan) (MOTOGP.COM)

BOLASPORT.COM - Alex Marquez, mengungkapkan beberapa harapannya untuk sang kakak yakni Marc Marquez yang saat ini tak ubahnya tengah mengalami penderitaan.

Marc Marquez tidak bisa memperkuat Repsol Honda sepanjang musim 2020 ini karena mengalami kecelakaan fatal pada seri pembuka yang digelar di Sirkuit Jerez, Spanyol.

Akibat kecelakaan tersebut, Marc Marquez menderita cedera patah tulang lengan kanan, sehingga dia perlu menjalani masa perawatan yang cukup panjang dan menguras waktu.

Selain hal tersebut, cedera parah ini juga telah merenggut asa Marc Marquez yang ingin bertandem dengan adiknya, Alex Marquez di Repsol Honda pada MotoGP 2020.

Baca Juga: Punya Bakat Balapan Alami, Marc Marquez Disebut Bak Binatang Buas

Meski telah menjalani operasi untuk ketiga kalinya, rider berjuluk The Baby Alien tersebut belum bisa dipastikan kapan bisa comeback ke lintasan balap dan menggeber RC213V.

Masalah Marc Marquez kian bertambah pelik setelah menjalani operasi ketiga, dirinya dikabarkan mengalami infeksi pada area tulang humerusnya yang patah.

Melihat hal tersebut, Alex Marquez yang akan pindah ke LCR Honda turut mengungkapkan harapan-harapannya pada tahun 2021 mendatang, khususnya terkait kondisi kakaknya.

Dalam sebuah wawancara, pembalap berusia 24 tahun itu berharap agar Marc Marquez bisa secepatnya pulih dan kembali menggeber kuda besinya lagi seperti sebelumnya.

Baca Juga: Lewati Valentino Rossi, Marc Marquez Jadi Pembalap Terbaik di Dunia