Hanya Bertahan 3 Bulan di Klub Portugal, Safawi Rasid Kembali ke Malaysia Musim Depan

By Bagas Reza Murti - Jumat, 18 Desember 2020 | 17:48 WIB
Selebrasi penyerang Johor Darul Takzim, Safawi Rasid seusai mencetak gol ke gawang Pahang FA pada le (facebook.com/johorsoutherntigers.com.my/)

BOLASPORT.COM - Pemain Malaysia, Safawi Rasid dikonfirmasi akan dikembalikan lagi ke klubnya, Johor Darul Takzim pada musim 2021 setelah hanya menjalani masa peminjaman 3 bulan di klub Liga Portugal, Portimonense.

Safawi Rasid dipastikan akan beraksi kembali di Liga Malaysia musim depan usai pernyataan Pemilik Johor Darul Takzim (JDT), Tunku Ismail Sultan Ibrahim kepada Astro Arena.

Ia hanya menjalani masa peminjaman di klub Liga Portugal, Portimonense sejak Oktober 2020 lalu.

Dengan begitu, Safawi hanya bertahan 3 bulan saja di klub Portugal tersebut tanpa mencatatkan satupun penampilan di tim utama.

"Saya rasa Safawai akan kembali, jadi Safawi akan bersama JDT pada 2021, 100 persen," ujar Tunku Ismail Sultan Ibrahim kepada Astro Arena dilansir BolaSport.com dari Harian Metro.

Baca Juga: Kabar Bintang Timnas U-19 Indonesia di Eropa - Kelana Mahessa Debut di Liga Jerman Lawan Moenchengladbach, Elkan Baggott Bikin Gol

Safawi hanya mampu menjadi pemain cadangan dalam beberapa laga Portimonense di Liga Portugal.

Pemain 23 tahun itu hanya pernah sekali tampil bersama Portimonense U-23 saat kalah dari Sporting CP 1-3 pada 16 Oktober 2020 lalu.

Pemain JDT itu bermain selama 56 menit.