Live Match Liga Thailand - Duel Nakhon Ratchasima kontra Police Tero

By BolaSport - Sabtu, 19 Desember 2020 | 18:20 WIB
Aksi Nakhon Ratchasima di Liga Thailand. (FACEBOOK NAKHON RATCHASIMA)

BOLASPORT.COM - Kemenangan dramatis Nakhon Ratchasima di Trat pada Minggu lalu menampilkan hat-trick dari Dennis Murillo. Delapan gol di Liga Thailand dari striker Brasil itu pada musim ini menjadi kunci Swatcats untuk tetap menjaga jarak dari klub lainnya.

Pasukan Teerasak Po-on memulai matchday 15 Liga Thailand di zona degradasi, tetapi mereka hanya satu poin di belakang Prachuap, yang memiliki pertandingan berat di kandang melawan Buriram United.

Lebih jauh ke atas klasemen, Nakhon Ratchasima bisa bergerak naik dan berselisih satu poin dari Suphanburi jika Gajah Perang kalah di Muangthong.

Kemenangan akhir pekan lalu merupakan yang ketiga pada musim ini untuk Nakhon Ratchasima dan mereka benar-benar bisa meraih kemenangan keempat sebelum leg kedua dimulai.

Baca Juga: Mimpi Buruk Timnas Indonesia Raih Kemenangan Pertama di Liga Thailand

Meskipun ada perayaan luar biasa saat Swatcats menyelesaikan comeback minggu lalu, tidak boleh dilupakan bahwa keruntuhan Trat sebagian besar disebabkan oleh kesalahan sendiri.

Tim tuan rumah unggul 3-0 dan melaju sebelum menerima dua kartu merah yang sepenuhnya bisa dihindari.

Pada hari Sabtu (19/12/2020), Nakhon Ratchasima menjamu lawan yang juga menang untuk pertama kalinya dari beberapa pekan terakhir.

Kemenangan 1-0 Police Tero atas klub terbawah Rayong sangat kontras dengan kemenangan Swatcats, tetapi kedua klub berjuang melawan dua tim terbawah.

Sedangkan Tero kini berada di urutan kesembilan. Nakhon Ratchasima bisa menambah tiga poin dengan meraih kemenangan kandang.