Mohamed Salah dan Sadio Mane Dibikin Murung oleh Juergen Klopp di Bench Saat Liverpool Gilas Crystal Palace 7-0

By Bagas Reza Murti - Minggu, 20 Desember 2020 | 04:00 WIB
Sadio Mane terlihat murung saat diganti Mohamed Salah dalam laga Crystal Palace Vs Liverpool, Sabtu (29/12/2020). (DAZN)

BOLASPORT.COM - Meski Liverpool menang 7-0 atas Crystal Palace, setidaknya ada 2 momen yang membuat Mohamed Salah dan Sadio Mane terlihat murung saat berada di bench ketika laga berlangsung.

Liverpool menggilas Crystal Palace dengan skor 7-0 dalam laga pekan ke-14 Liga Inggris di Selhurst Park, Sabtu (19/12/2020).

Gol-gol kemenangan The Reds diciptakan oleh Takumi Minamino (3'), Sadio Mane (35'), Roberto Firmino (44', 68'), Jordan Henderson '52) dan Mohamed Salah (81', 84').

Kemenangan ini membuat Liverpool semakin kokoh di puncak klasemen Liga Inggris dengan 31 poin.

The Reds juga mencatatkan selisih gol yang makin baik pasca-laga. Kini Liverpool memiliki selisih gol +19.

Baca Juga: Hasil Liga Spanyol - Cetak Brace di Laga ke-200, Luis Suarez Bawa Atletico Madrid Taklukkan Elche

Meski menang besar, dua pemain Liverpool yakni Mohamed Salah dan Sadio Mane sempat terlihat murung ketika berada di bangku cadangan.

Liverpool mengistirahatkan Mohamed Salah dalam laga ini, sehingga penyerang asal Mesir tersebut harus mengawali laga dari bangku cadangan.

Satu jam sebelum kick-off, Juergen Klopp menjelaskan alasan mengapa membangkucadangkan Mohamed Salah dan memilih Takumi Minamino sebagai penggantinya.

"Mo Salah ada di bangku cadangan, dia telah memainkan banyak laga," kata Klopp dilansir BolaSport.com dari Express.