Kemenangan atas Crystal Palace Antarkan Juergen Klopp Lewati Catatan Pelatih Legendaris Liverpool

By Adi Nugroho - Minggu, 20 Desember 2020 | 05:04 WIB
Manajer Liverpool, Juergen Klopp. (TWITTER.COM/SQUAWKANEWS)

BOLASPORT.COM - Kemenangan Liverpool atas Crystal Palace membuat sang pelatih, Juergen Klopp, kini melewati catatan pelatih legendaris The Reds, Rafael Benitez.

Liverpool sukses menekuk Crystal Palace dalam laga pekan ke-14 Liga Inggris 2020-2021, Sabtu (19/12/2020).

Dalam laga yang digelar di Stadion Selhurst Park tersebut, Liverpool mencukur habis Crystal Palace dengan tujuh gol tanpa balas.

Tujuh gol Liverpool pada pertandingan itu dibuat oleh Takumi Minamino (menit ke-3), Sadio Mane (35'), Roberto Firmino (44', 68'), Jordan Henderson (53'), dan Mohamed Salah (81', 84').

Baca Juga: Hasil Liga Spanyol - Messi Cetak Gol 643 Pakai Kepala untuk Pertama Kalinya, Barcelona Cuma Bisa Berbagi Angka dengan Valencia

Berkat kemenangan telak itu, Liverpool sukses memantapkan posisi di puncak klasemen Liga Inggris, sekaligus menjauh dari kejaran tim yang ada di urutan kedua, Tottenham Hotspur.

Kini Liverpool telah mengoleksi 31 poin dari 14 pertandingan.

The Reds unggul enam angka atas Tottenham Hotspur yang baru akan memainkan laga pekan ke-14 pada Minggu (20/12/2020) pukul 21.15 WIB.

Selain membawa hal positif untuk Liverpool, kemenangan atas Crystal Palace juga mengantarkan Juergen Klopp meraih sebuah catatan apik.

Baca Juga: Tottenham Hotspur Kembali Incar Satu Pemain Real Madrid Seusai Gaet Gareth Bale dan Sergio Reguilon