Hasil dan Klasemen Bundesliga - Comeback Detik-detik Terakhir, Bayern Muenchen Rebut Posisi Teratas

By Adi Nugroho - Minggu, 20 Desember 2020 | 04:03 WIB
Ilustrasi berita Liga Jerman. (ANDREAS JOEVI/BOLASPORT.COM )

BOLASPORT.COM - Bayern Muenchen berhasil merebut posisi teratas klasemen Bundesliga usai comeback pada detik-detik terakhir melawan Bayer Leverkusen.

Pertandingan pekan ke-13 Bundesliga 2020-2021 mempertemukan dua klub yang sedang bersaing di papan atas klasemen, yakni Bayern Muenchen dan Bayer Leverkusen.

Dilansir BolaSport.com dari laman Bundesliga, duel tersebut dimainkan di kandang Leverkusen, Stadion BayArena, Sabtu (19/12/2020) waktu setempat atau Minggu pukul 00.30 WIB.

Tim tuan rumah, Bayer Leverkusen, menjadi kubu yang unggul lebih dulu pada pertandingan itu berkat gol yang dicetak Patrick Schick pada menit ke-14.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris - Hobi Yerry Mina pada Menit Ke-45 Bawa Everton Kalahkan Arsenal

Namun, tak lama setelahnya Bayern Muenchen bangkit dan berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-43 lewat aksi Robert Lewandowski.

Skor sama kuat 1-1 bertahan hingga menit ke-90.

Saat laga memasuki injury time, Lewandowski berhasil mencetak gol lagi yang membuat Bayern Muenchen berbalik unggul 2-1 atas Leverkusen.

Baca Juga: Hasil Liga Spanyol - Messi Cetak Gol 643 Pakai Kepala untuk Pertama Kalinya, Barcelona Cuma Bisa Berbagi Angka dengan Valencia

Berkat kemenangan ini Bayern Muenchen sukses merebut posisi puncak klasemen Bundesliga dari Leverkusen.