Hasil dan Klasemen Liga Italia - Cristiano Ronaldo Resmi Manusia Tertajam di Eropa, 2 Tim 0 Kalah

By Septian Tambunan - Minggu, 20 Desember 2020 | 06:37 WIB
Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, resmi menjadi manusia tertajam di Eropa, dua tim mencatatkan nol kalah pada Liga Italia 2020-2021. (TWITTER.COM/CRISTIANO)

BOLASPORT.COM - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, resmi menjadi manusia tertajam di Eropa, dua tim mencatatkan nol kalah pada Liga Italia 2020-2021.

Cristiano Ronaldo tampil brilian saat membawa Juventus mengalahkan Parma dalam laga pekan ke-13 Liga Italia di Stadion Ennio Tardini, Sabtu (19/12/2020) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB.

Juventus menggulung Parma empat gol tanpa balas.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Lompat Lewati Tinggi Gawang, Cetak Gol Sundulan, Juventus Ngamuk dalam 4 Menit

Gol-gol I Bianconeri dibukukan oleh Dejan Kulusevski (menit ke-23), Cristiano Ronaldo (26', 48'), dan Alvaro Morata (86').

Ronaldo berada di lapangan selama 82 menit.

TWITTER.COM/JUVENTUSFCEN
Para pemain Juventus merayakan gol Dejan Kulusevski dalam laga Liga Italia melawan Parma di Stadion Ennio Tardini, Sabtu (19/12/2020).

Meski akhirnya digantikan oleh Federico Chiesa, Cristiano Ronaldo telah memberikan kontribusi yang sangat besar untuk kemenangan Juventus.

Dikutip BolaSport.com dari WhoScored, Ronaldo menjadi pemain yang paling banyak melepaskan tembakan dalam duel Parma vs Juventus.

Baca Juga: Hasil dan Klasemen Liga Spanyol - Lionel Messi Tepuk Kepala 1 Pemain Barcelona 6 Kali, Barca Setop