Soal Sikap Frustrasi Mane Saat Diganti Mohamed Salah, Juergen Klopp Beri Penjelasan

By Septian Tambunan - Minggu, 20 Desember 2020 | 09:13 WIB
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, memberikan penjelasan soal sikap frustrasi Sadio Mane saat digantikan oleh Mohamed Salah. (TWITTER.COM/MAILSPORT)

BOLASPORT.COM - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, memberikan penjelasan soal sikap frustrasi Sadio Mane saat digantikan oleh Mohamed Salah.

Liverpool bertandang ke markas Crystal Palace dalam laga pekan ke-14 Liga Inggris di Stadion Selhurst Park, Sabtu (19/12/2020).

Tak tanggung-tanggung, The Reds mencukur Palace tujuh gol tanpa balas.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Lompat Lewati Tinggi Gawang, Cetak Gol Sundulan, Juventus Ngamuk dalam 4 Menit

Gol-gol Liverpool diukir oleh Takumi Minamino (menit ke-3), Sadio Mane (35'), Roberto Firmino (44', 68'), Jordan Henderson (52'), dan Mohamed Salah (81', 84').

Seusai pertandingan, Liverpool menorehkan sejarah unik.

TWITTER.COM/OPTAJOE
Selebrasi para pemain Liverpool usai mencetak gol ke gawang Crystal Palace dalam laga Liga Inggris di Stadion Selhurst Park, Sabtu (19/12/2020).

Untuk pertama kalinya dalam sejarah Premier League ada tujuh pemain memberikan assist untuk sebuah tim dalam satu pertandingan.

Tujuh gol Liverpool berasal dari assist Sadio Mane, Roberto Firmino, Andrew Robertson, Trent Alexander-Arnold, Mohamed Salah, Joel Matip, dan Alex Oxlade-Chamberlain.

Seusai pertandingan, Juergen Klopp menyampaikan kegembiraannya.

Baca Juga: Hasil dan Klasemen Liga Spanyol - Lionel Messi Tepuk Kepala 1 Pemain Barcelona 6 Kali, Barca Setop