Usai Jalani Gim Internal, Timnas U-16 Indonesia Punya 'Jenderal' Baru

By Hugo Hardianto Wijaya - Minggu, 20 Desember 2020 | 19:45 WIB
Para pemain timnas U-16 Indonesia bermain dalam gim internal di Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta, Sabtu (19/12/2020). (pssi.org)

BOLASPORT.COM - Pelatih timnas U-16 Indonesia, Bima Sakti, memuji dua pemainnya yang dinilai tampil impresif dalam gim internal pada Sabtu (19/12/2020).

Timnas U-16 Indonesia telah menggelar gim internal kedua di Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta, pada Sabtu (19/12/2020).

Bila pada gim pertama yang digelar satu pekan sebelumnya hanya tercipta satu gol, gim internal kedua kali ini berjalan lebih seru.

Tak seperti gim pertama yang membagi skuad Garuda Asia menjadi tim merah dan tim putih, pelatih timnas U-16 Bima Sakti membagi anak didiknya menjadi tim merah dan tim hijau dalam gim kedua.

Baca Juga: Malaysia Dapat Dukungan Gelar 2 Turnamen Bulu Tangkis Beruntun pada 2021

Tercipta tujuh gol dalam pertandingan tersebut yang akhirnya dimenangkan oleh tim hijau dengan skor 4-3.

Bila pada gim sebelumnya Bima Sakti memuji penampilan Marcell Januar Putra dan Aditiya Daffa Al Haqi, kali ini Bima punya pilihan berbeda.

Mantan pemain timnas Indonesia itu menyebut Ferre Murarri dan Sandy Kusuma Triandy sebagai pilar yang tampil impresif dalam gim internal kedua.

“Syukur Alhamdulillah, semuanya bermain bagus. Kami juga setiap laga seperti ini memilih man of the match," ucap Bima dilansir Bolasport.com dari laman resmi PSSI.

Baca Juga: Lini Depan Ompong dan Lebih Banyak Buang Poin, Bukti Arsenal Butuh Mesut Oezil