Sempat Berkarier di Portugal, Anak Angkat Cristiano Ronaldo Beri Pesan ke Bagus Kahfi

By Alif Mardiansyah - Minggu, 20 Desember 2020 | 21:45 WIB
Martunis (kiri) dan Cristiano Ronaldo (kanan), saat keduanya bercengkerama di hotel tempat menginap (segaf)

BOLASPORT.COM - Anak angkat Cristiano Ronaldo di Indonesia, Martunis, memberikan pesan khusus kepada Bagus Kahfi dan kawan-kawan yang ingin berkarier di luar negeri.

Martunis yang pernah menimba ilmu di akademi Cristiano Ronaldo, Sporting CP, itu ternyata turut menaruh perhatiannya kepada Bagus Kahfi dan kolega yang segera merumput di Eropa.

Anak Angkat Cristiano Ronaldo di Indonesia tersebut pun memberikan pesan khusus kepada Bagus Kahfi Cs yang dikabarkan segera tampil di Benua Biru.

Pesan yang diberikan untuk Bagus Kahfi dan kawan-kawan ini bukan sembarangan karena Martunis sempat punya pengalaman di akademi Sporting CP yang merupakan tempat di mana Cristiano Ronaldo menimba ilmu.

Seperti diketahui, Martunis sempat mengasah kemampuan sepak bolanya di akademi Sporting CP selama kurang lebih satu tahun.

Anak angkat Cristiano Ronaldo tersebut direkrut oleh Sporting CP untuk dilatih di akademinya sejak 1 Juli 2015.

Baca Juga: Kejar-kejaran dengan PSSI, Persipura Jayapura Bawa Misi Mulia

Punya pengalaman di klub Portugal itu selama hampir satu tahun, Martunis nyatanya baru-baru ini turut berbagi pengetahuan tentang menimba ilmu di Eropa.

Terlebih, saat ini sedang hangat fenomena beberapa pemain Indonesia yang berkesempatan tampil di Benua Biru seperti Bagus Kahfi dan lain-lain.