Menurut Jose Mourinho, Ada Satu Momen yang Buat Spurs Kalah dari Leicester

By Adi Nugroho - Senin, 21 Desember 2020 | 04:00 WIB
Tottenham Hotspur kalah -2 dari Leicester City di kandang sendiri dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (20/12/2020). (TWITTER @LCFC)

BOLASPORT.COM - Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, mengatakan bahwa ada satu momen yang buat tim besutannya kalah saat berjumpa Leicester City.

Tottenham Hotspur berhadapan dengan Leicester City pada pekan ke-14 Liga Inggris 2020-2021, Minggu (20/12/2020) malam WIB.

Laga yang dihelat di Tottenham Hotspur stadium itu berkesudahan dengan skor 0-2 untuk kekalahan tim besutan Jose Mourinho.

Dua gol yang bersarang di gawang kawalan Hugo Lloris mala itu dicetak oleh Jamie Vardy melalui titik putih pada menit ekstra babak pertama tepatnya menit ke-45+4.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris - Bek Berdarah Indonesia Sebabkan Penalti, Fernandes-McTominay Brace, Man United Hancurkan Leeds dalam Drama 8 Gol

Sementara satu lainnya berasal dari gol bunuh diri Toby Alderweireld yang tercipta pada menit ke-59.

Seusai laga pelatih Spurs, Jose Mourinho, memberikan pendapatnya tentang hasil pertandingan tersebut.

Menurut Mourinho, Spurs sebenarnya menguasai jalannya pertandingan, khususnya dalam 15 sampai 20 menit pertama, namun bisa kalah karena satu momen, yakni penalti yang diberikan kepada Leicester City.

Baca Juga: Ludahi Pemain Hoffenheim, Marcus Thuram Didenda Gaji Satu Bulan

"Sedikit tidak beruntung, tapi juga karena tanggung jawab kita sendiri, menurutku," ujar Mourinho seperti dikutip BolaSport.com dari laman resmi Spurs.