Kegilaan Striker Asing PSS Sleman Terhadap Sepak Bola hingga Barcelona

By Wila Wildayanti - Senin, 21 Desember 2020 | 12:00 WIB
Striker PSS Sleman, Yevhen Bokhashvili dikawal bek Kalteng Putra, OK John pada laga pekan ketujuh Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Kabupaten Sleman, 7 Juli 2019. (TWITTER.COM/PSSLEMAN)

BOLASPORT.COM - Striker asing PSS Sleman, Yevhen Bokhashvili, berbagi cerita bagaimana kegilaan dan kecintaannya terhadap sepak bola hingga klub favoritnya Barcelona.

Yevhen Bokhashvili menjadi salah satu pemain asing PSS Sleman yang masih bertahan dengan tim meski Liga 1 sampai saat ini tak ada kejelasan.

Sejak bergabung dengan PSS Sleman pada musim 2019 itu membuat Yevhen Bokhashvili sudah jatuh cinta dengan sepak bola Indonesia.

Apalagi fanatisme pendukung sepak bola di Indonesia yang selalu luar biasa membuatnya memilih tetap bertahan dengan PSS Sleman.

Baca Juga: Di Balik Pesta Gol Manchester United, Scott McTominay Ukir Sejarah

Dengan dihentikannya Liga 1 pun tak membuat Yevhen Bokhashvili lupa menjalani kewajibannya dengan tetap latihan dan melakukan aktivitas lainnya juga.

Dalam kesempatan yang ada ini, pemain asal Ukraina itu pun berbagi cerita bagaimana awal mulanya ia bisa menjadi pemain sepak bola hingga seberapa gilanya ia dengan si kulit bundar.

Yevhen Bokhashvili bercerita dalam YouTube resmi klub, PSS TV yang mana semua berawal dari masa kecilnya yang selalu suka mengoleksi stiker atau album dari pemain-pemain hebat kala itu.

Bahkan eks pemain timnas U-21 Ukraina tu mengatakan sejak kecil ia sudah melihat semua pertandingan dan mempelajari cara mengelola si kulit bundar dari para pemain hebat.