Hadapi Piala AFC, Klub Malaysia Buru Eks Pemain Aston Villa

By Metta Rahma Melati - Senin, 21 Desember 2020 | 16:30 WIB
Aksi Lee Tuck (kanan) saat membela Terengganu FC saat uji coba kontra UiTM FC di Stadion UiTM, Shah Alam, Minggu (8/9/2019). (FACEBOOK.COM/FOOTBALLCLUBTERENGGANU)

BOLASPORT.COM - Klub Malaysia, Terengganu FC (TC) membidik eks pemain Aston Villa, Christopher Herd untuk menghadapai Liga Malaysia musim depan.

Selain itu, Terengganu FC juga menjadi wakil Malaysia di Piala AFC.

BolaSport.com melansir dari Arena Metro, menurut sumber, pemain kelahiran Australia berusia 31 tahun itu merupakan salah satu pemain yang kini diburu tim TFC untuk memperkuat mesin pertahanan.

"Mantan pemain klub Aston Villa merupakan salah satu pemain yang masuk radar tim TFC dan saat ini sedang dalam proses mendatangkan pemain untuk memperkuat tim.

"Jika semuanya, berjalan lancar dan dokumentasi selesai, Herd akan menjalani latihan bersama tim TFC mulai awal tahun depan, ini harapan kami," kata sumber tersebut kepada NSTP Games.

Baca Juga: Persipura Menilai Ada Satu Hal yang Lebih Penting dari Piala AFC 2021



Herd merupakan produk dari Akademi Sepak Bola Aston Villa sebelum menggunakan jersey klub selama lima musim mulai 2010 dengan 36 penampilan dan mencetak satu gol.

Ia juga dipinjamkan ke dua lain yang berkompstisi di EPL, Bolton Wanderers pada 2014 dan Wigan Athletic setahun kemudian.