Serif Hasic Resmi Keluar, PSM Makassar Sisakan Satu Pemain Asing

By Rinaldy Azka Abdillah - Selasa, 22 Desember 2020 | 14:45 WIB
Gelandang PSM Makassar, Serif Hasic, sedang berusaha memberikan umpan ketika laga Persita Tanggerang melawan PSM Makassar di Stadion Sport Center, Kelapa Dua, Tanggerang (6/3/2020) (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Pemain asing PSM Makassar asal Bosnia dan Herzegovina, Serif Hasic secara resmi telah keluar dari klub yang baru saja dibelanya.

Pemain yang didatangkan pada awal musim dari Mladost Doboj Kakaj tersebut mengumumkan kepergiannya lewat Instagram pribadinya Serif Hasic di @serif.hasic.

Dalam unggahannya, Serif Hasic menyampaikan rasa terima kasih kepada pihak yang sudah memberikan dukungan kepadanya selama ini.

Meski singkat namun ia mengungkapkan cukup berkesan dapat begabung dengan PSM Makassar.

Baca Juga: Satu Sosok yang Humoris Tinggalkan Jabatan di Persija Jakarta

Ke depannya, Serif Hasic mengakui akan menjadi pendukung dari PSM Makassar.

"Waktunya mengucapkan selamat tinggal. Tidak ada kata-kata lain, hanya besar rasa terima kasih untuk cinta dan dukungan yang anda berikan kepada saya. Singkat tapi sangat romantis," tulis Serif Hasic.

Mudah-mudahan sepak bola akan mulai bergulir lagi dan membawa anda kembali ke kebahagiaan dan suka cita. Aku akan terus mengikutimu dan tetap pendukung besarmu. Love you, Ewako PSM Makassar," sambungnya.

Serif Hasic sendiri menjadi pemain ketiga yang keluar dari PSM Makassar.

Baca Juga: Tekad Rachmat Irianto untuk Tembus Skuad Utama Timnas Indonesia