Niat Pamer Jadi ATM Berjalan UFC, Conor McGregor Malah Dapat Sindiran

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Selasa, 22 Desember 2020 | 18:40 WIB
Selebrasi Conor McGregor usai menang dalam waktu 40 detik lawan Donald Cerrone pada UFC 246 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Minggu (19/1/2020). (twitter.com/ufc)

BOLASPORT.COM - Conor McGregor mengklaim pertarungannya dengan Donald Cerrone menjadi event tersukses UFC pada 2020. Namun, tak semua setuju.

Conor McGregor kembali menjadi perbincangan setelah mengklaim dirinya menghasilkan acara pay-per-view (PPV) tertinggi UFC pada 2020.

Conor McGregor seolah ingin menunjukkan bahwa kehadirannya masih memberikan jaminan sukses terhadap suatu acara pertarungan di UFC.

McGregor menulis pertandingannya menghadapi petarung veteran, Donald Cerrone, pada 18 Januari telah menghasilkan kesuksesan besar.

Baca Juga: UFC Targetkan Gelar Laga Perebutan Sabuk Kelas Berat pada Maret 2021

Dalam foto dokumen yang dibagikan McGregor di media sosial, diketahui acara bertajuk UFC 246 itu mencatatkan 1,3 juta penjualan tayangan berbayar.

"Selamat kepada UFC atas perjuangan yang bagus pada 2020. Mereka satu-satunya perusahaan olahraga di planet ini yang aktif sepanjang tahun," tulis McGregor.

"Saya merasa terhormat bisa mendapatkan PPV tertinggi mereka pada tahun ini melalui laga McGregor vs Cerrone."

"Selamat juga kepada Donald, dan atas kemenangan submission ganda kemarin," imbuhnya merujuk kemenangan Cerrone pada Submission Underground.

Baca Juga: Hal yang Bikin Khabib Nurmagomedov Kecewa dengan McGregor pada UFC 229