Tak Berubah, Gary Neville Tetap Yakin Mohamed Salah Bakal Tinggalkan Liverpool

By Rebiyyah Salasah - Rabu, 23 Desember 2020 | 07:15 WIB
Penyerang Liverpool, Mohamed Salah, mencetak gol ke gawang Manchester City dalam laga Liga Inggris di Stadion Etihad, Minggu (8/11/2020). (TWITTER.COM/STATMANDAVE)

BOLASPORT.COM - Mantan bek Manchester United, Gary Neville, tak mengubah pendapatnya dari dulu yang menyebut bahwa pemain bintang Liverpool, Mohamed Salah, akan meninggalkan Anfield.

Rumor hengkangnya Mohamed Salah kembali berembus setelah pemain tersebut disebut tak lagi bahagia di Liverpool

Kondisi Mohamed Salah yang sedang tidak baik-baik saja itu disampaikan oleh mantan pemain timnas Mesir, Mohamed Aboutrika. 

Aboutrika menyebut Mo Salah sedang kesal terhadap Liverpool karena tak dijadikan kapten ketika menghadapi FC Midtjylland pada laga pamungkas Grup D Liga Champions, 10 Desember lalu. 

Baca Juga: Cara Hebat Kemenpora Mendeteksi Calon Atlet Indonesia Berkualitas

Aboutrika juga memprediksi Mo Salah akan meninggalkan Liverpool di masa depan dan bergabung dengan salah satu klub raksasa Liga Spanyol, Barcelona atau Real Madrid.

Dia sangat yakin bahwa The Reds pun tak mungkin menolak apabila ada tawaran menggiurkan yang dilayangkan oleh kedua tim tersebut.

"Menurut saya, Liverpool sedang mempertimbangkan menjual Mo Salah untuk tujuan ekonomi," ujar Aboutrika, dikutip BolaSport.com dari beIN Sports. 

Prediksi tentang kepergian Mo Salah dari Liverpool bukan hal baru bagi eks pemain Manchester United, Gary Nevile. 

Neville bahkan sudah mengatakan hal tersebut sejak satu tahun lalu dan dia tak mengubah pendapatnya.