Anak Carlo Ancelotti Sebut Calvert-Lewin Mirip dengan Cristiano Ronaldo

By Raka Kisdiyatma Galih - Rabu, 23 Desember 2020 | 22:15 WIB
Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, mencetak gol sundulan dalam laga Liga Italia melawan Parma di Stadion Ennio Tardini, Sabtu (19/12/2020). (TWITTER.COM/CRISTIANO)

BOLASPORT.COM - Putra Carlo Ancelotti, Davide Ancelotti, menyebut penyerang Everton, Dominic Calvert-Lewin, memiliki kemiripan dengan Cristiano Ronaldo.

Davide Ancelotti, yang juga merupakan asisten pelatih Everton, menyebut Dominic Calvert-Lewin merupakan pemain spesial seperti Cristiano Ronaldo.

Sejak Everton dilatih oleh Carlo Ancelotti pada Desember 2019, Calvert-Lewin menjadi rajin mencetak gol.

TWITTER.COM/EVERTON
Striker Everton, Dominic Calvert-Lewin, merayakan golnya ke gawang Manchester United dalam laga lanjutan Liga Inggris di Stadion Goodison Park, Liverpool, pada Ahad (1/3/2020).

Pada musim 2020-2021, penyerang berusia 23 tahun itu telah mencetak 14 gol dari 16 penampilan di seluruh kompetisi.

Dia bahkan sampai menarik perhatian Gareth Southgate, yang merupakan pelatih timnas Inggris untuk menjadikannya pilihan utama.

Baca Juga: Lionel Messi Cetak Sejarah di Barcelona, Pedri Siapkan Masa Depan Gemilang

Dalam sebuah wawancara, Davide Ancelotti berpendapat bahwa Calvert-Lewin memiliki bakat potensial yang mirip dengan Cristiano Ronaldo.

Menurutnya, Calvert-Lewin sangat tahu bagaimana cara meningkatkan kemampuan fisiknya agar terus bersaing di level tertinggi.

"Dia adalah pemain yang spesial," kata Ancelotti seperti dilansir BolaSport.com dari talkSPORT.