Soal Mohamed Salah yang Tak Bahagia di Liverpool, Juergen Klopp Angkat Bicara

By Raka Kisdiyatma Galih - Kamis, 24 Desember 2020 | 23:50 WIB
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, memeluk Mohamed Salah seusai laga Liga Inggris kontra Leeds United di Stadion Anfield, Sabtu (12/9/2020). (TWITTER.COM/LFC)

BOLASPORT.COM - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, angkat bicara soal rumor yang menyebut Mohamed Salah tak bahagia di Anfield.

Masa depan Mohamed Salah bersama Liverpool sedang dirundung isu tak sedap usai dirinya dikabarkan sedang tidak bahagia.

Rumor itu mencuat ke permukaan usai mantan kompatriot Mo Salah di timnas Mesir, Mohamed Aboutrika, menyebut pemain berusia 28 tahun itu sedang kesal dengan Liverpool.

Dia menjelaskan bahwa Mo Salah kecewa karena tak dijadikan kapten ketika menghadapi FC Midtjylland dalam laga pemungkas Grup D Liga Champions pada 10 Desember 2020.

"Saya tahu Mo Salah tidak bahagia di Liverpool. Dia memberi tahu saya alasan mengapa dia tidak bahagia, tetapi itu rahasia dan saya tidak bisa membicarakannya di depan umum," kata Aboutrika seperti dilansir BolaSport.com dari beIN SPORTS.

Baca Juga: Manchester United Tak Bisa Apa-apa Tanpa 2 Pemain, Salah Satunya Bek Langganan Hujatan

"Salah satu alasan yang membuat Mo Salah kesal adalah karena dia bukan kapten saat melawan Midtjylland," ucap pemain yang memutuskan pensiun pada Januari 2014 itu.

Hal itu membuat Mohamed Salah dikaitkan dengan dua raksasa Liga Spanyol, Barcelona dan Real Madrid.

Untuk meredakan kabar tersebut, Juergen Klopp akhirnya memberikan penjelasan.

Klopp menegaskan bahwa saat ini tak ada kesepakatan apapun terkait mantan pemain AS Roma itu dengan klub lain.