Jorge Lorenzo Merasa Levelnya di Atas Andrea Dovizioso Selama 9 Tahun

By Agung Kurniawan - Minggu, 27 Desember 2020 | 14:30 WIB
Test rider Yamaha, Jorge Lorenzo. (instagram.com/jorgelorenzo99)

BOLASPORT.COM - Mantan pembalap penguji Yamaha, Jorge Lorenzo, tidak segan menyebut bahwa Andrea Dovizioso tidak bisa mengalahkan dirinya selama sembilan tahun.

Drama dan perseteruan panas tengah terjadi antara Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo yang sama-sama pernah menjadi rekan satu tim tatkala berada di Ducati.

Hal tersebut bermula setelah Andrea Dovizioso belum lama ini secara terang-terangan mengakui bahwa dirinya tidak senang dengan sosok Jorge Lorenzo.

Pengakuan Andrea Dovizioso tersebut lantas membuat telinga Jorge Lorenzo panas dan dia pun tidak bisa menahan diri lagi untuk melontarkan tanggapan atas hal itu.

Baca Juga: Bagaimana Duel Saudara Sebelum Valentino Rossi dan Luca Marini?

Dalam sebuah kesempatan, pria asal Spanyol tersebut sepenuhnya menyadari bahwa kehadirannya tidak disukai oleh Andrea Dovizioso terutama saat membela Ducati pada 2017-2018.

Perseteruan ini semakin berbumbu setelah Jorge Lorenzo juga menyinggung kontraknya di Ducati yang mempunyai nilai 12 kali lebih tinggi atas Andrea Dovizioso.

"Saya mengerti bahwa hal tersebut telah melukainya saat melihat Ducati memutuskan bertaruh dengan seorang juara dunia dan membayar 12 kali lebih banyak darinya," ucap Jorge Lorenzo.

Tidak cukup sampai di situ saja, Jorge Lorenzo juga tidak ketinggalan menyinggung performa Andrea Dovizioso yang masih berada jauh di bawah levelnya.

Baca Juga: Apakah Sirkuit Mandalika, Indonesia Siap Gelar MotoGP pada 2021?