Blak-blakan, Lionel Messi Akui Sering Ditipu Mantan Presiden Barcelona

By Rebiyyah Salasah - Senin, 28 Desember 2020 | 13:00 WIB
Penyerang sekaligus kapten Barcelona, Lionel Messi, dikabarkan masih menjadi incaran serius Manchester City dan bakal diberi pra-kontrak pada Januari 2021. (TWITTER.COM/FOOTBALLHUB)

BOLASPORT.COM - Megabintang Barcelona, Lionel Messi, mengakui bahwa dirinya berkali-kali ditipu oleh mantan Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu.

Lionel Messi baru saja menjalani wawancara dengan program televisi Spanyol, La Sexta, yang tayang pada Minggu (27/12/2020) waktu setempat. 

Dalam wawancara dengan jurnalis Jordi Evole tersebut, Messi berbincang mengenai banyak hal termasuk hubungannya dengan mantan Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu

Seperti diketahui, Messi memang berselisih dengan Bartomeu selama sebagian besar tahun 2020, salah satunya ketika La Pulga mengajukan permintaan hengkang dari Barcelona pada musim panas lalu. 

Messi tak segan mengkritik mantan orang nomor satu di Barca itu dan menyebutnya sebagai biang kebobrokan di manajemen klub. 

Baca Juga: Lionel Messi Tutup Kans Hengkang pada Januari 2021, Pastikan Bertahan di Barcelona hingga Akhir Musim

Tak hanya itu, Bartomeu juga diklaim kerap mengingkari janji.

Salah satu calon Presiden Barcelona, Joan Laporta, pun ikut mengeklaim bahwa Messi selama ini sering ditipu oleh klubnya sendiri selama kepemimpinan Bartomeu. 

Bartomeu sendiri telah resmi mengundurkan diri pada 27 Oktober lalu. 

"Dalam banyak hal, ada benarnya juga," kata Messi saat ditanya oleh Jordi Evole bagaimana Bartomeu menipu dia, dikutip BolaSport.com dari 90min.