Jelang Chelsea Vs Aston Villa, Frank Lampard Isyaratkan Rotasi Pemain

By Adi Nugroho - Senin, 28 Desember 2020 | 14:45 WIB
Kai Havertz saat ditarik keluar oleh pelatih Chelsea, Frank Lampard. (TWITTER.COM/SQUAWKA)

BOLASPORT.COM - Pelatih Chelsea, Frank Lampard, mengatakan bahwa dirinya kemungkinan akan melakukan rotasi pemain saat The Blues berjumpa dengan Aston Villa.

Chelsea akan kembali beraksi di Liga Inggris 2020-2021 dengan menghadapi Aston Villa dalam laga pekan ke-16 pada Senin (28/12/2020) waktu setempat atau Selasa pukul 00.30 WIB.

Jelang dimulainya laga yang akan bergulir di Stadion Stamford Bridge itu, Frank Lampard mengisyaratkan bahwa dirinya akan melakukan rotasi pemain.

Rotasi tersebut dicanangkan oleh Frank Lampard bukan sebagai respons dari buruknya penampilan para pemainnya dalam laga melawan Arsenal akhir pekan lalu.

Baca Juga: Pelatih Persib Harap FIFA Evaluasi Regulasi Usia Pemain di Piala Dunia U-20 2023  

Dalam laga pekan ke-15 Liga Inggris melawan Arsenal, Sabtu (26/12/2020), para pemain Chelsea tampil buruk sehingga menyebabkan The Blues kalah 1-3.

Adapun alasan Lampard ingin melakukan rotasi skuad adalah karena ingin menjaga kebugaran para pemain Chelsea.

Seperti diketahui, pertandingan melawan Aston Villa datang hanya 48 jam setelah terakhir kali Chelsea bermain menghadapi Arsenal.

Baca Juga: Piala Dunia U-20 Batal, PSSI Harus Buat Pengajuan Ulang Anggaran

Oleh karena itu, Lampard berinisiatif untuk mengistirahatkan beberapa pemain yang telah tampil dalam laga kontra Arsenal.