Usai Perpanjang Kontrak, Luka Modric Berpeluang Tuai Catatan Unik di Real Madrid

By Adi Nugroho - Senin, 28 Desember 2020 | 18:00 WIB
Gelandang Real Madrid, Luka Modric, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Eibar dalam laga pekan ke-14 Liga Spanyol 2020-2021. (TWITTER.COM/REALMADRID)

BOLASPORT.COM - Gelandang Real Madrid, Luka Modric, berpeluang menuai catatan unik apabila sukses memperpanjang kontraknya bersama El Real.

Baru-baru ini Luka Modric dilaporkan telah berhasil mencapai kesepakatan personal dengan Real Madrid perihal perpanjangan kontrak.

Kontrak Luka Modric yang sebelumnya akan kedaluwarsa pada Juni 2021, akan diperpanjang selama satu tahun atau sampai akhir musim 2021-2022.

Ketika kontrak yang diperpanjang ini berakhir pada pengujung musim depan, sang gelandang akan menyelesaikan satu dekade sebagai pemain Real Madrid setelah bergabung dari Tottenham Hotspur pada 2012.

Baca Juga: Modal IQ Selangit, Jon Jones Bakal Dominan di Kelas Berat UFC

Selama delapan setengah tahun di ibu kota Spanyol, Modric telah memenangkan empat gelar Liga Champions dan dua gelar Liga Spanyol, beberapa gelar tingkat domestik lain serta Ballon d'Or di level individu.

Dilansir BolaSport.com dari Marca, dalam kontrak barunya Modric akan menerima gaji yang lebih kecil daripada yang tertera dalam kesepakatan sebelumnya.

Kendati demikian, kontrak baru tersebut masih memiliki sisi positif untuk Modric.

Baca Juga: Lepas Luis Suarez Pergi, Lionel Messi: Hal Gila yang Dilakukan Barcelona!

Dengan terikat kontrak sampai 2022, berarti Modric akan bermain di Real Madrid sampai usianya nyaris menginjak 37 tahun.