Harapan Anies Baswedan Adanya Lapangan Latihan Jakarta International Stadium

By Wila Wildayanti - Senin, 28 Desember 2020 | 19:30 WIB
Gubernur DKI Jakarta, ANies Basweda berserta Manajemen Persija Jakarta, dan Pengurus Pusat the Jakmania meninjau pembangunan Jakarta International Stadium (JIS). (Media Persija)

BOLASPORT.COM - Lapangan latihan Jakarta International Stadium (JIS) resmi dibuka oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan secara virtual, Senin (28/12/2020).

Lapangan latihqn Jakarta International Stadium yang langsung dikenalkan oleh Anies Baswedan itu memiliki luas 165 x 68 menter yang mana sesuai dengan standar FIFA.

Dengan diresmikannya lapangan latihan Jakarta International Stadium itu, tentu saja sebagai pertanda bahwa markas Persija Jakarta semakin di depan mata.

Baca Juga: Lupakan Persaingan, Lionel Messi Puji Cristiano Ronaldo sebagai Sosok yang Paling Menonjol di Sepak Bola

Walaupun untuk stadion utama masih dalam proses yang cukup panjang, tetapi dengan diresmikannya lapangan latihan tentu saja ini sudah menjadi sejarah tersendiri untuk masyarakat Jakarta.

Anies mengatakan bahwa rampungnya lapangan latih ini menjadi awal dari sesuatu yang lebih besar yakni berdiri kokohnya JIS nanti.

Meski JIS masih dalam proses pembangunan, Anies Baswedan pun tak lupa mengatakan harapannya dengan diresmikannya lapangan latihan.

Menurutnya, dengan adanya lapangan ini nanti tak bukan hanya sebagai lapangan ataupun bangunan saja, tetapi Anies berharap semua orang akan ikut merawatnya.

Bagi Anies dengan merawat dan menjaga bersama akan membuat JIS nantinya semakin berkelas.