Pasrah Kejar Manny Pacquaiao, Petinju Tak Terkalahkan Ini Bidik Musuh Lain

By Agung Kurniawan - Selasa, 29 Desember 2020 | 11:15 WIB
Duel antara Errol Spence Jr (kanan) vs Danny Garcia (kiri), Minggu (6/12/2020) (twitter.com/sports__alerts)

BOLASPORT.COM - Petinju tak terkalahkan di kelas welter, Errol Spence Jr, mulai mengincar nama lain setelah terlihat semakin pasrah mengejar Manny Pacquiao agar mau menjadi lawannya.

Errol Spence Jr mempunyai banyak pilihan untuk menjadi lawan berikutnya yang akan dia hadapi setelah berhasil mengalahkan Danny Garcia belum lama ini.

Kemenangan atas Danny Garcia semakin mengukuhkan nama Errol Spence Jr menjadi salah satu petinju yang selalu meraih kemenangan dalam total 27 laga sejak debutnya pada 2012 .

Selain rekor kemenangannya yang belum ternoda, Errol Spence Jr juga sukses mempertahankan dua sabuk juara tinju sekaligus di kelas welter versi WBC dan IBF.

Baca Juga: Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor Jilid II Akan Jadi Duel Fenomenal UFC

Dengan berbagai torehan gemilang tersebut, banyak pihak yang merasa bahwa petinju berjulukan The Truth itu berhak mendapatkan kesempatan untuk melawan Manny Pacquaio.

Di sisi lain, Manny Pacquiao yang kini sudah berusia 42 tahun dikabarkan hanya akan merencanakan untuk menjalani duel di ring tinju sebanyak dua kali pada tahun 2021.

Hal tersebut secara tidak langsung mempengaruhi keinginan Errol Spence Jr untuk bisa bertukar pukulan dengan Manny Pacquiao, yang juga sedang diincar oleh bintang MMA, Conor McGregor.

Kini hal tersebut membuat Errol Spence Jr terlihat semakin pasrah untuk bisa menjadikan petinju berkebangsaan Filipina itu sebagai lawan pada duel selanjutnya.