Melvin Platje dan Brwa Nouri Bertahan di Bali United, Sang Pelatih Lontarkan Pujian

By Wila Wildayanti - Selasa, 29 Desember 2020 | 21:36 WIB
Para pemain Bali United merayakan gol yang dicetak Melvin Platje ke gawang Tampines Rovers pada Kualifikasi Liga Champions Asia 2020. (INSTAGRAM BALI UNITED)

BOLASPORT.COM - Pelatih Bali United, Setefano Cugurra Teco, memberikan pujiannya untuk dua pemain asing Serdadu Tridatu yang memilih tetap bertahan bersama tim di musim 2021 mendatang.

Melvin Platje dan Brwa Nouri telah resmi menandatangani perpanjangan kontrak bersama Bali United meski saat ini kompetisi sedang diambang ketidakjelasan.

Bukan hanya Bali United saja, rata-rata klub Liga 1 pada Desember 2020 ini bakal menjadi akhir dari kontrak mereka dengan pemain-pemainnya.

Namun, karena ketidakpastian lanjutan kompetisi, akhirnya tak sedikit klub yang hanya mengantungkan nasib para pemainnya.

Baca Juga: Begini Cara Andritany Ardhiyasa Sikapi Tekanan dari Fan

Tetapi hal itu tak akan berlaku untuk para pemain asing ataupun pelatih asing, tentu saja mereka harus memperpanjang kontrak apabila tak ingin ditinggalkan.

Dengan bertahannya dua pemain asing tersebut, pelatih asal Brasil itu pun memberikan pujiannya untuk Melvin Platje dan Brwa Nouri.

"Kedua pemain ini berkualitas dan punya prestasi bersama di Bali United. Mereka juga sudah membantu tim ini juara Liga 1 2019, begitu pula sampai sekarang," kata Sefano Cugurra Teco sebagaimana dilansir BolaSport.com dari laman Bali United.

Tak hanya saat berhasil mebawa Bali United berprestasi, pria yang akrab disapa Teco itu mengungkapkan bagaimana anak asuhnya saat pertama kali bertemu hingga saat ini.