Ngidam Lawan Manny Pacquiao, Petinju Tak Terkalahkan Ini Siapkan Opsi Lain

By Agung Kurniawan - Rabu, 30 Desember 2020 | 12:15 WIB
Selebrasi Terence Crawford usai mengalahkan Kell Brook, Minggu (15/11/2020) (twitter.com/PaulistasDoThur)

BOLASPORT.COM - Petinju tak terkalahkan di kelas welter, Terence Crawford, sudah menyiapkan opsi lain meski dirinya sudah ngidam untuk bertarung melawan Manny Pacquaio.

Terence Crawford telah lama menantikan hari di mana dia bisa berbagi ring melawan Manny Pacquaio yang kini masih menyandang sabuk juara tinju kelas welter versi WBA.

Seharusnya, Terence Crawford sudah bisa mewujudkan pertarungan melawan Manny Pacquiao pada tahun ini sebelum semua rencana yang telah dibuat tidak berjalan mulus.

Mengaku sudah melakukan proses negosiasi, Terence Crawford mengklaim bahwa duel melawan Manny Pacquaioa tidak bisa berjalan karena adanya pandemi virus corona alias Covid-19.

"Karena adanya pandemi ini dan mereka tidak menginzinkan adanya penggemar di kawasan Timur Tengah jadi duel ini masih tertahan," ucap Terence Crawford.

"Semuanya sudah berjalan 95 persen, kami memiliki venue serta uang, tetapi hal itu belum cukup, kami masih menunggu pertarungan tersebut," kata dia lagi.

Meski sangat yakin bisa berhadapan dengan petinju asal Filipina itu, Terence Crawford belum lama ini tak menampik jika dirinya masih menyimpan sedikit keraguan.

Hal itu cukup berasalan karena Manny Pacquaio yang kini sudah berusia 42 tahun hanya akan menggelar maksimal dua pertandingan saja pada 2021 mendatang.

Baca Juga: Mike Tyson Jagokan Floyd Mayweather Jr Menang Atas Logan Paul