Legenda UFC Tebar Kode, Bakal Tarung Lawan Khabib Nurmagomedov?

By Agung Kurniawan - Rabu, 30 Desember 2020 | 13:30 WIB
Khabib Nurmagomedov (kiri) berfoto bersama Georges St-Pierre (kanan). (TWITTER.COM/BARSTOOLSPORTS)

BOLASPORT.COM - Kejutan tengah disiapkan oleh Legenda UFC, Georges St-Pierre yang bukan tak mungkin dia akan kembali demi seorang Khabib Nurmagomedov.

Tidak bisa dipungkiri bahwa Khabib Nurmagomedov sangat ingin mendapatkan kesempatan untuk bertarung dengan George St-Pierre yang merupakan lawan idamannya.

Meski sudah sama-sama pensiun dari arena oktagon, Khabib Nurmagomedov dan Georges St-Pierre selalu disebut-sebut akan menghibur para penggemar MMA dengan mewujudkan laga itu.

Semasa aktif dulu, Georges St-Pierre bertanding di kelas yang berbeda dari Khabib Nurmagomedov, dengan menjadi raja di kelas menengah dan kelas welter UFC.

Namun demikian, setelah mengalahkan Michael Bisping pada tahun 2017, George St-Pierre menyatakan pensiun dari ajang yang telah membesarkan namanya tersebut.

Di sisi lain, Khabib Nurmagomedov sendiri juga telah menyatakan pensiun sejak akhir Oktober 2020 kemarin meski rumor untuk comeback tengah berhembus dengan kecang.

Melalui akun media sosial pribadinya, Georges St-Pierre menebar kode yang mampu memunculkan tanda tanya besar bagi para penggemar olahraga bela diri campuran.

Bagaimana tidak? Pria asal Kanada itu mengunggah foto sedang melakukan latihan dengan ditemani seorang pelatih, selain itu sebuah caption cukup menarik dia tuliskan.

Baca Juga: Mike Tyson Jagokan Floyd Mayweather Jr Menang Atas Logan Paul