PHP Fans Bakal Lawan Khabib Nurmagomedov, Legenda UFC Malah Jadi Mitra Produk Bir

By Agung Kurniawan - Kamis, 31 Desember 2020 | 09:15 WIB
Legenda UFC, Georges St-Pierre (GSP), dinobatkan sebagai Modern Wing of the UFC Hall of Fame. Gelar tersebut dinobatkan pada ajang UFC 249 di VyStar Veterans Memorial, Jacksonville, Florida, Sabtu (9/5/2020) atau Minggu WIB. (TWITTER.COM/UFCNEWS)

BOLASPORT.COM - Para penggemar mungkin kecewa dengan legenda UFC yakni Georges St-Pierre yang sebelumnya terlihat akan kembali ke arena oktagon untuk melawan Khabib Nurmagomedov.

Harapan para penggemar olahraga bela diri campuran alias MMA untuk menyaksikan Georges St-Pierre kembali dan mewujudkan pertarungan melawan Khabib Nurmagomedov pupus sudah.

Sebelumnya pada tanggal 29 Desember 2020 kemarin, Georges St-Pierre berhasil memantik tanda tanya besar melalui cuitan dalam akun twitter pribadi miliknya.

Dalam cuitannya tersebut, Georges St-Pierre seolah melempar kode untuk kembali ke arena oktagon, namun pengumuman resminya baru akan dilakukan sehari kemudian.

Tidak sedikit pihak yang terbawa dengan cuitan pria asal Kanada tersebut, di mana dia diperkirakan akan kembali ke oktagon untuk melawan Khabib Nurmagomedov.

"Tahun baru, tim baru, besok adalah pengumumannya," tulis Georges St-Pierre melalui twitternya, seperti dilansir BolaSport.com dari BJPENN.

Alih-alih secara lantang mengumumkan akan melawan Khabib Nurmagomedov dan kembali dari masa pensiunnya, Georges St-Pierre kembali melakukan hal yang mengejutkan.

Lewat unggahan media sosial instagramnya pada 31 Desember 2020, pria berusia 39 tahun tersebut justru mengumumkan bahwa dia kini bermitra dengan salah satu perusahaan bir ternama.

Baca Juga: Jon Jones Disebut Pantas Dapat Laga Perebutan Sabuk Kelas Berat UFC