Manny Pacquiao Vs Floyd Mayweather Jr Jilid II Bertajuk Ekshibisi?

By Agung Kurniawan - Kamis, 31 Desember 2020 | 09:50 WIB
Floyd Mayweather memukul Manny Pacquiao saat keduanya bertanding tinju untuk pertama kalinya di MGM Grand Arena, Las Vegas, Nevada, AS, 2 Mei 2015. Saat itu, Mayweather dinyatakan menang atas Pacquiao dalam keputusan angka mutlak usai melewati ronde ke-12. (INSTAGRAM.COM/FLOYDMAYWEATHER)

BOLASPORT.COM - Duel rematch antara Manny Pacquiao dan Floyd Mayweather Jr dinilai masih bisa terjadi meski laga tersebut hanya akan berlabel sebagai laga ekshibisi.

Floyd Mayweather Jr yang merupakan mantan petinju kelas welter dan Manny Pacquiao tentu telah menyusun rencana mereka masing-masing untuk tahun 2021 mendatang.

Manny Pacquiao yang kini tengah sibuk dalam dunia politik telah merencanakan setidaknya untuk menjalani pertandingan sebanyak dua kali di kelas welter pada tahun depan.

Berbeda dari Manny Pacquiao, Floyd Mayweather Jr yang telah pensiun dari kancah tinju profesional sejak 2017 lalu akan kembali dengan menggelar laga ekshibisi.

Mantan petinju yang dijuluki The Money itu dijadwalkan akan bertukar pukulan melawan seorang Youtuber ternama yakni Logan Paul pada tanggal 20 Februasi 2021.

Laga ekshibisi antara Floyd Mayweather Jr dan Logan Paul tersebut secara tidak langsung menjadi sebuah kabar baik untuk seorang Manny Pacquiao.

Bagaimana tidak? Setelah menuntaskan duel dengan Logan Paul, pria berusia 43 tahun tersebut diyakini akan melirik musuh-musuh potensial lain untuk laga selanjutnya.

Dilansir dari laman Worldboxingnews, bukan tak mungkin Floyd Mayweather Jr suatu saat nanti akan memilih Manny Pacquiao untuk menjalani duel kedua meski berlabel ekshibisi.

Baca Juga: Jon Jones Disebut Pantas Dapat Laga Perebutan Sabuk Kelas Berat UFC