Bos UFC Minta Para Fans untuk Berhenti Berharap Nick Diaz 'Comeback'

By Diya Farida Purnawangsuni - Jumat, 1 Januari 2021 | 00:00 WIB
Presiden UFC, Dana White. (TWITTER.COM/MMAFIGHTING)

BOLASPORT.COM - Presiden Ultimate Fighting Championship (UFC) Dana White meminta para fans untuk berhenti berharap Nick Diaz bakal kembali bertarung alias melakukan comeback.

Nick Diaz adalah salah satu petarung seni bela diri campuran (mixed martial arts/MMA) paling populer sepanjang sejarah yang dia sudah tidak pernah bertarung lagi sejak tahun 2015.

Namun, beberapa waktu terakhir, Diaz terus mengisyaratkan comeback pada awal tahun depan.

Merespons rumor ini, Dana White yang berbicara dalam podcast The Schmozone mengatakan bahwa kemungkinan tersebut ada.

Hanya, White tidak yakin Diaz akan kembali ke octagon dan bertarung di bawah bendera UFC.

Baca Juga: Charles Leclerc Sebut Musim Kompetisi F1 2020 Bak 2 Sisi Koin

"Semua yang saya lihat dari Nick Diaz tidak tampak seperti dia ingin atau siap berkompetisi pada olahraga ini," ucap White, dikutip dari bjpenn.com.

"Bahkan Jon Jones, sebagus-bagus Jon Jones, mental, fisik, dan emosi Anda harus 100 persen untuk menjalani latihan, siap menjalani ini, dan bertarung. Saya pikir sebaiknya tidak ada yang berharap melihat Nick Diaz bertarung."

"Nick Diaz sudah pernah berada dalam banyak peperangan, dia mencapai banyak hal dalam kariernya, dia menghasilkan banyak uang, dan dia jelas sekali sangat terkenal."

"Dia mendapatkan semua yang Anda harapkan agar bisa keluar dari pertarungan. Saya hanya tidak tahu kenapa, ketika saya melihat Instagram-nya, kenapa dia ingin kembali," kata White lagi.