Pramudya/Yeremia Janji Tampil All Out pada Thailand Open I 2021

By Muhamad Husein - Sabtu, 2 Januari 2021 | 11:45 WIB
Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan/Pramudya Kusumawardhana tampil pada laga hari kedua turnamen Simulasi Piala Thomas 2020, Rabu (2/9/2020) di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta. (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob janji tampil all out pada Thailand Open I 2021.

Indonesia menurunkan salah satu ganda putra muda, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob di ajang BWF World Tour Super 1000. 

Pasangan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob bakal tampil di babak utama menggantikan China yang sebelumnya mundur dari turnamen yang digelar pada 12-17 Januari 2021 tersebut.

Melihat jadwal yang kurang lebih satu minggu lagi, Pramudya/Yeremia antusias menyambut kalender turnamen bulu tangkis yang akan bergulir kembali.

Baca Juga: Daftar Peringkat Hadiah Turnamen Pebulu Tangkis Indonesia 2020 - Praveen/Melati Ungguli Marcus/Kevin

“Rasanya senang dan excited juga (turun di level Super 1000), apalagi sudah lama gak tanding semenjak pandemi,” kata Pramudya kepada Djarumbadminton.com, dikutip oleh BolaSport.com.

Soal persiapan ke Bangkok, Pramudya menjelaskan juga sudah menjalani pelatihan dengan maksimal.

“Sudah bagus persiapannya, dari segi fisik sama tekniknya juga. Paling tinggal mempersiapkan dari segi non-teknisnya sih," ujar Pramudya.

"Dan jaga badan juga biar fit terus. Persiapannya tinggal satu minggu lagi, jadi tinggal maintain saja sih programnya," ucap Pramudya. 

Baca Juga: Israel Adesanya Optimistis Menang atas Jan Blachowicz pada UFC 259