2 Tantangan Besar Jon Jones di Kelas Berat UFC, Stipe Miocic dan Francis Ngannou

By Agung Kurniawan - Minggu, 3 Januari 2021 | 14:15 WIB
Petarung UFC kelas berat, Jon Jones. (instagram.com/jonnybones)

BOLASPORT.COM - Jon Jones mengaku siap untuk menjalani tantangan terbesarnya di kelas berat UFC, lantaran dia akan melawan pemenang duel antara Stipe Miocic dan Francis Ngannou.

Dengan penuh keyakinan, Jon Jones akan mencoba untuk menaklukkan kelas tarungnya yang baru pada ajang UFC yakni kelas berat setelah mendominasi kelas berat ringan.

Meski nantinya akan melawan para petarung dengan bobot dan postur tubuh yang besar, hal itu tampaknya belum menyiutkan nyali Jon Jones hingga detik ini.

Bagaimana tidak? Jon Jones dalam berbagai kesempatan menegaskan bahwa dirinya sangat berambisi untuk menjadi raja di kelas berat, seperti apa yang telah dia lakukan sebelumnya.

Baca Juga: Pengakuan Luke Campbell Usai Dihajar Ryan Garcia dan Gagal Rebut Sabuk Juara

Untuk memenuhi ambisinya itu, petarung berjuluk Bones tersebut harus bersabar karena UFC belum memberikan kesempatan untuk merebutkan gelar dalam waktu dekat ini.

Jon Jones sendiri nantinya akan disiapkan sebagai lawan pemenang duel antara Stipe Miocic dan Francis Ngannou yang diharapkan bisa terjadi pada bulan Maret 2021 mendatang.

Laga itu merupakan laga ulang bagi Stipe Miocic yang kini menyandang status juara kelas berat UFC, di mana sebelumnya dia sukses mengalahkan Francis Ngannou.

Di sisi lain, Jon Jones merasa baik Stipe Miocic dan Francis Ngannou akan menjadi tantangan besar baginya yang baru saja membuat jalan di kelas berat UFC.

Baca Juga: Usai Lawan Floyd Mayweather Jr, Logan Paul Ingin Hadapi Aktor Film Thor