Manny Pacquiao Juga Diincar Petinju Tak Terkalahkan di Kelas Ringan

By Agung Kurniawan - Minggu, 3 Januari 2021 | 15:30 WIB
Petinju legendaris, Manny Pacquiao. (twitter.com/mpacquiaonews)

BOLASPORT.COM - Manny Pacquiao kini juga menjadi incaran salah satu petinju yang belum terkalahkan di kelas ringan selain para rival di kelas tarungnya sendiri.

Tak bisa dipungkiri jika Manny Pacquiao masih mempunyai daya pikat yang luar biasa bukan hanya bagi para pesaingnya di kelas welter, tapi juga untuk petinju di kelas lainnya.

Sejumlah nama rela menunggu giliran untuk mendapatkan kesempatan untuk menjadi lawan Manny Pacquaio tak terkecuali bintang UFC, Conor McGregor.

Di sisi lain, Manny Pacquiao dikabarkan akan menjalani setidaknya dua pertarungan di kelas welter pada tahun 2021 ini, sebelum dia akan fokus dengan kariernya di dunia politik.

Baca Juga: Pengakuan Luke Campbell Usai Dihajar Ryan Garcia dan Gagal Rebut Sabuk Juara

Hingga kini, belum ada kepastian mengenai siapa yang akan menjadi lawan bagi petinju berusia 42 tahun tersebut untuk pertandingan selanjutnya.

Siapa sangka jika nama Manny Pacquiao, juga turut mengundang perhatian Ryan Garcia yang baru saja merebut sabuk juara tinju interim kelas ringan versi WBC.

Sebelum bertanding melawan Luke Campbell (2/1/2021), Ryan Garcia telah menyusun rencana-rencana yang akan dia lakukan dengan menantang sejumlah nama.

Dalam daftarnya tersebut, petinju berjuluk KingRy itu ingin melawan nama-nama tenar seperti Gervonta Davis hingga mewujudkan laga impiannya, Manny Pacquiao.

Baca Juga: Usai Lawan Floyd Mayweather Jr, Logan Paul Ingin Hadapi Aktor Film Thor