Kiper Bali United Berharap Liga 1 Dilanjutkan Lagi Pada Februari 2021

By Arif Setiawan - Senin, 4 Januari 2021 | 11:45 WIB
Bali United vs Madura United - Aksi pemain Bali United, (dari kiri ke kanan) Paulo Sergio, Melvin Platje dan Gunawan Dwi Cahyo, saat merayakan gol Bali United ke gawang Madura United dalam laga pekan ketiga Shopee Liga 1 2020 di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Minggu (15/3/2020). (TRIBUN BALI/RIZAL FANANY)

BOLASPORT.COM - Penjaga gawang Bali United, Nadeo Argawinata berharap kabar dilanjutkannya kompetisi sepak bola Indonesia pada Februari 2021 bukan sekedar rumor.

Pada beberapa bulan lalu, PSSI memang menjadwalkan kompetisi bakal dilanjukan pada Februari tahun 2021.

Akan tetapi banyak pihak yang meragukan rencana tersebut bisa terealisasi.

Pasalnya hingga detik ini PSSI belum bisa memberikan kepastian dengan menunjukan bahwa pihak Polri sudah berikan izinya.

Menanggapi hal tersebut, pelatih Bali United, Stefano Cugurra tetap optimis kompetisi bisa dilanjutkan pada bulan Februari mendatang.

Baca Juga: Soal Rencana Gabung Persija Jakarta pada 2021, Begini Jawaban Gelandang Belanda di Liga Kroasia

Bahkan pelatih yang sering disapa Teco ini sudah persiapkan diri untuk kumpulkan para pemain pada tanggal 6 Januari 2021 guna jalani persiapan.

Tak hanya sampai di situ, dalam sebuah postingan instagram yang dilakukan oleh striker Persija, Marko Simic, Teco juga memberitahukan bahwa kompetisi Liga 1 bakal digulirkan bulan Februari.

Mendengar kabar ini, penjaga gawang Bali United, Nadeo Argawinata beharap hal tersebut bukan hanya sekedar rumor semata.