Liga 1 Terancam Dibatalkan, Marc Klok Geram dengan Sikap PSSI

By Wila Wildayanti - Senin, 4 Januari 2021 | 23:15 WIB
Gelandang Persija Jakarta, Marc Klok, ketika menghadapi Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Melawai, Jakarta Selatan (14/3/2020) (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Gelandang Persija Jakarta, Marck Klok, mengungkapkan kemarahannya setelah mendengar kabar nasib Liga 1 bisa saja dibatalkan.

Marc Klok mengungkapkan kegeramannya terhadap sikap PSSI yang menyebut akan membatalkan Liga 1 melalui akun Twitternya @marcklok10.

Diketahui, PSSI sebelumnya menyatakan bahwa akan membahas terkait Liga 1 yang kemungkinan dibatalkan pada rapat Komite Eksekutif (Exco) PSSI yang rencananya akan bergulir pertengahan Januari.

Sikap Marc Klok yang merasa geram tentu saja dinilai tidak aneh oleh para pecinta sepak bola Indonesia.

Baca Juga: Persib Bandung Resmi Menunda Program Latihan Bersama

Bahkan dalam cuitan Marc Klok tersebut, tak sedikit suporter yang mendukungnya karena berani membuka suara terkait nasib Liga 1.

Hal ini dinilai wajar karena selama 10 bulan lamanya kompetisi tak kunjung jelas, semua pemain hanya diiming-iming harapan saja.

Bahkan pemain yang baru saja menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) itu menanyakan bagaimana mungkin bisa dibatalkan setelah 10 bulan semua orang menunggu.

"Mungkin dibatalkan. Ayo, kami sudah menunggu 10 bulan. Tapi masih abu-abu? masih mungkin dibatalkan?," kata Marc Klok sebagaimana dikutip BolaSport.com dari Twitter resminya @marcklok10.