Karena Satu Hal, Dele Alli Mungkin Tak akan Dilepas Tottenham pada Januari 2021

By Adi Nugroho - Selasa, 5 Januari 2021 | 08:20 WIB
Dele Alli diturunkan sebagai starter dalam laga Tottenham Hotspur kontra Royal Antwerp di Bosuilstadion dalam matchday 2 Liga Europa Grup J, Kamis (29/10/2020). (TWITTER.COM/ALERTSHOTSPUR)

BOLASPORT.COM - Gelandang Tottenham Hotspur, Dele Alli, kemungkinan akan tidak akan dilepas oleh klub pada bursa transfer Januari 2021 karena satu hal.

Dele Alli santer dikabarkan akan meninggalkan Tottenham Hotspur pada bursa transfer Januari 2021.

Minimnya menit bermain yang didapat sang pemain pada musim 2020-2021 disebut menjadi alasan utama Dele Alli ingin hengkang dari Tottenham Hotspur.

Dilansir BolaSport.com dari The Guardian, agen Dele Alli telah menjajaki kemungkinan guna menemukan klub baru untuk gelandang 24 tahun tersebut.

Baca Juga: Chelsea Diminta Sabar dan Beri Frank Lampard Waktu yang Lebih Banyak

Beberapa klub dilaporkan siap menampung jasa Dele Alli, dan Paris Saint-Germain adalah salah satu kandidat kuat untuk menggaet sang pemain pada bursa transfer musim dingin 2021.

Kehadiran mantan pelatih Tottenham Hotspur dan eks mentor Alli di Spurs, Mauricio Pochettino, di PSG disebut menjadi faktor utama mengapa klub Liga Prancis itu menjadi tujuan utama mantan pemain MK Dons tersebut.

Akan tetapi, transfer Alli ke PSG pada musim dingin 2021 sepertinya tidak akan terwujud.

Baca Juga: Diogo Dalot Sebut Masa di Man United sebagai Periode Pahit dalam Hidup

Dikutip dari sumber yang sama, Tottenham disebut enggan melepas Alli baik secara pinjaman maupun permanen pada Januari 2021.