Nyaris Sekelas Messi dan Ronaldinho, Jack Grealish Lebih Dibutuhkan Man United ketimbang Pogba

By Raka Kisdiyatma Galih - Selasa, 5 Januari 2021 | 11:00 WIB
Gelandang Aston Villa, Jack Grealish, merayakan gol yang dicetak ke gawang Liverpool dalam laga Liga Inggris di Stadion Villa Park, Minggu (4/10/2020). (TWITTER.COM/AVFCOFFICIAL)

BOLASPORT.COM - Mantan bek Manchester United, Rio Ferdinand, menyebut Setan Merah lebih butuh pemain seperti Jack Grealish ketimbang Paul Pogba, karena memiliki kualitas yang nyaris seperti Lionel Messi dan Ronaldinho.

Rio Ferdinand menyarankan Manchester United untuk mengalihkan fokusnya dari mempertahankan Paul Pogba ke mendapatkan tanda tangan gelandang Aston Villa, Jack Grealish.

Pogba memang kerap dirumorkan bakal meninggalkan Man United usai beberapa pihak menyebutnya sebagai sumber masalah di Old Trafford.

Ferdinand menjadi salah pihak yang tak terlalu peduli dengan masa depan gelandang timnas Prancis itu.

Pria berusia 42 tahun itu lebih menyukai jika Setan Merah mendatangkan Jack Grealish ketimbang mati-matian mempertahankan Pogba.

Baca Juga: Kalah karena Gol Kilat Sang Mantan, Juergen Klopp Damprat Mental Liverpool

Ferdinand mengaku sangat mengetahui kualitas yang dimiliki Grealish karena sudah mengenalnya sejak sang gelandang masih remaja.

"Saya tidak peduli jika Pogba pergi atau tidak, Grealish adalah teman saya," kata Ferdinand seperti dilansir BolaSport.com dari Goal International.

"Saya telah mengenalnya sejak dia masih remaja. Dia datang ke restoran saya dan saya membelikan dia dan ayahnya beberapa tiket pertandingan."

"Jika saya seorang manajer tim top di Inggris, tiga atau empat tim teratas, maka saya tidak akan mengizinkan dia untuk tinggal di sana, saya akan pergi dan membawanya," tambah mantan pemain timnas Inggris itu.