Jelang Lawan Tyson Fury, Anthony Joshua Yakin Oleksandr Usyk Minggir

By Muhamad Husein - Selasa, 5 Januari 2021 | 15:45 WIB
Petinju asal Inggris Anthony Joshua (memakai masker) hadir di pertandingan Oleksandr Usyk vs Dereck Chisora di SSE Arena, Wembley, Inggris, Minggu (1/11/2020) WIB. (TWITTER.COM/MATCHROOMBOXING)

BOLASPORT.COM - Juara kelas berat versi IBF, IBO, WBA, dan WBO, Anthony Joshua yakin Oleksandr Usyk akan memuluskan langkahnya bertemu Tyson Fury

Anthony Joshua memiliki firasat penantang wajib gelar WBO, Oleksandr Usyk, tidak akan menyulitkannya untuk berhadapan dengan Tyson Fury

Rasa percaya diri Anthony Joshua muncul setelah komunikasi dengan Oleksandr Uysk berjalan lancar untuk mengalah membiarkannya melawan Tyson Fury terlebih dahulu.

Joshua dijadwalkan akan berhadapan dengan juara kelas berat WBC, Tyson Fury sekitar Mei atau Juni 2021. 

Baca Juga: Ditendang dari MotoGP, Tumbal Adik Valentino Rossi Tantang Raja WSBK

Dua juara kelas berat tersebut akan beradu dalam laga unifikasi memperebutkan gelar undisputed champion.

Kendati demikian, agenda tersebut dikabarkan bisa tertunda seiring WBO menjadwalkan Joshua harus menghadapi penantang wajib, Usyk di tahun ini juga. 

Namun, kendala yang dihadapi dipastikan Joshua sudah teratasi setelah dirinya bertemu dengan pihak raja kelas penjelajah tersebut.

"Saya pikir Usyk akan tertarik untuk menyingkir dan membiarkan pertarungan terjadi," kata petinju asal Inggris tersebut, dilansir BolaSport.com dari Thesun.co.uk. 

Baca Juga: Jelang Duel Kontra Anthony Joshua, Tyson Fury Panaskan Situasi