Manchester United Tak Punya Alasan untuk Kalah dari Manchester City

By Adi Nugroho - Rabu, 6 Januari 2021 | 05:30 WIB
Ekspresi pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, seusai laga Liga Inggris kontra Aston Villa di Stadion Old Trafford, Jumat (1/1/2020). (TWITTER.COM/MANUTD)

BOLASPORT.COM - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengatakan bahwa tim besutannya tak punya alasan untuk kalah dari Manchester City.

Manchester United akan berhadapan dengan Manchester City dalam laga semifinal Piala Liga Inggris di Stadion Old Trafford pada Rabu (6/1/2021) waktu setempat atau Kamis pukul 02.45 WIB.

Jelang laga tersebut, Manchester United sedang menikmati tren positif usai tak terkalahkan dalam 10 pertandingan terakhirnya di Liga Inggris 2020-2021.

Rentetan hasil positif itu membawa Manchester United memiliki perolehan poin yang sama dengan pemuncak klasemen sementara, Liverpool.

Man United bahkan mempunyai nilai plus dengan masih menyimpan satu pertandingan Liga Inggris.

Baca Juga: Buat Kerangka Piala Dunia U-20, PSSI akan Fokus di EPA U-16 dan Piala Soeratin U-17

Manchester United bisa bertengger di posisi puncak klasemen Liga Inggris dengan cukup bermain imbang kontra Burnley di Stadion Turf Moor, pada Selasa (12/1/2021) waktu setempat atau Rabu pukul 03.15 WIB.

Akan tetapi, sebelum melihat jauh ke depan, Ole Gunnar Solskjaer memilih fokus pada pertandingan yang akan dihadapi The Red Devils berikutnya, yakni melawan Manchester City di semifinal Piala Liga Inggris.

Solskjaer menatap laga kontra Man City sebagai ajang untuk menebus kekecewaan usai gagal di semifinal dalam tiga kompetisi yang berbeda pada musim 2019-2020.

Baca Juga: Media Thailand Soroti Kabar Elkan Baggot yang Dilirik Manchester United