Ada Monster UFC, Jon Jones Disebut Akan Bernasib Buruk di Kelas Berat

By Muhamad Husein - Rabu, 6 Januari 2021 | 14:45 WIB
Petarung UFC kelas berat, Jon Jones. (instagram.com/jonnybones)

BOLASPORT.COM - Petarung seni bela diri campuran (mixed martial arts/MMA), Gilbert Burns, merasa tak yakin dengan masa depan Jon Jones saat turun di divisi kelas berat UFC.

Gilbert Burns merasa Jon Jones akan bernasib buruk usai menanggalkan sabuk juara kelas berat-ringan demi pindah divisi ke kelas berat.

Salah satu kekhawatiran Burns terhadap Jones ialah sosok petarung UFC yang kerap dianggap monster di kelas berat yakni Francis Ngannou.

Francis Ngannou merupakan penantang terdepan pemilik sabuk kelas berat UFC saat ini, Stipe Miocic.

Baca Juga: Punya Segudang Masalah, Valentino Rossi Akui Line-up Yamaha Sudah Oke

Gilbert Burns melihat Francis Ngannou merupakan ancaman paling besar di divisi kelas berat daripada sang juara bertahan saat ini, Stipe Miocic.

"Jon Jones di kelas berat? Saya, saya tidak terlalu suka itu," ucap Burns, dikutip BolaSport.com dari BJPENN.com.

“Ketika Anda memiliki orang seperti Francis Ngannou di divisi kelas berat, saya tidak tahu. Saya tidak melihat jalan yang mudah bagi Jon Jones di divisi kelas berat. Atau dia harus melawan Stipe."

"Jika Stipe mengalahkan Ngannou, Stipe melawan Jon Jones. Namun, saya rasa itu tidak akan terjadi. Saya pikir Ngannou akan mengalahkan Stipe dan Ngannou akan melawan Jon Jones. Dan saya tidak suka pertarungan itu," tutur dia lagi.

Baca Juga: Anthony Joshua Usahakan Duel Lawan Tyson Fury Digelar di Inggris