Belum Juga Debut, Petarung Ini Sudah Ingin Bujuk Khabib Nurmagomedov

By Agung Kurniawan - Rabu, 6 Januari 2021 | 15:15 WIB
Michael Chandler, menyelesaikan kontraknya di Bellator MMA dengan kemenangan impresif di Bellator 243, Jumat (7/8/2020). (TWITTER)

BOLASPORT.COM - Meski berstatus calon anak baru di UFC, Michael Chandler secara terbuka mengaku ingin membujuk Khabib Nurmagomedov untuk kembali dari masa pensiun dan bertarung lagi.

Daya tarik Khabib Nurmagomedov sebagai petarung UFC memang luar biasa, tak terkecuali bagi Michael Chandler.

Saking terpesonanya, Chandler tak segan membeberkan mimpinya adalah bertukar pukulan dengan Nurmagomedov.

Padahal, Chandler baru akan menjalani debut di UFC pada UFC 257, 23 Januari mendatang.

Sebelum merebut gelar dan bahkan mungkin bertemu dengan Nurmagomedov, Chandler terlebih dulu harus melewati hadangan Dan Hooker yang menjadi lawannya.

Baca Juga: Anthony Joshua Usahakan Duel Lawan Tyson Fury Digelar di Inggris

Michael Chandler dan Dan Hooker akan mengisi jadwal duel undercard dalam pertarungan Conor McGregor versus Dustin Poirier pada UFC 257.

Sembari menyiapkan diri untuk debut pertarungannya, mantan juara kelas ringan Bellator itu ingin membujuk Khabib Nurmagomedov untuk melepas masa pensiunnya.

Tak sekadar membujuk, Chandler juga merasa pantas bertarung melawan pria berkebangsaan Rusia itu dan memperebutkan sabuk juara kelas ringan UFC-nya.

Selain Khabib Nurmagomedov, petarung berusia 34 tahun itu juga menilai dirinya layak bersanding di arena oktagon dengan pemenang laga antara Conor McGregor dan Dustin Poirier.