Jelang Lawan Juventus, Dua Pemain AC Milan Positif Terpapar COVID-19

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Rabu, 6 Januari 2021 | 23:10 WIB
Pemain AC Milan, Ante Rebic, menguasai bola saat melawan Sampdoria dalam laga pekan ke-10 Liga Italia 2020-2021 pada Minggu (6/12/2020) waktu setempat atau Senin pukul 02.45 WIB. (TWITTER.COM/ACMILAN)

BOLASPORT.COM - Jelang laga melawan Juventus, AC Milan melaporkan dua pemain mereka, Ante Rebic dan Rade Krunic, positif terpapar COVID-19.

AC Milan mendapat jatah menjamu Juventus di San Siro pada laga pekan ke-16 Liga Italia 2020-2021.

Duel antara AC Milan dan Juventus yang dijadwalkan Rabu (6/1/2021) waktu setempat atau Kamis pukul 02.45 WIB sempat diragukan untuk digelar.

Pasalnya, satu hari sebelum pertandingan, Juventus telah mengumumkan jika dua pemainnya, Alex Sandro dan Juan Cuadrado, terjangkit COVID-19.

Baca Juga: Antar Tottenham ke Final, Jose Mourinho Diyakini Telah Membuat Spurs Miliki Mental Juara

Hal itu membuat Juventus menunda keberangkatan dan melakukan tes swab dadakan yang menyebabkan adanya potensi tim dilarang pergi ke Milan oleh ASL (Otoritas Kesehatan Lokal) Turin.

Namun, pada akhirnya I Bianconeri diperbolehkan melakukan perjalanan setelah hasil tes seluruh pemain dalam skuad Andrea Pirlo dinyatakan negatif.

Di sisi lain, kabar buruk justru menimpa I Rossoneri selaku tuan rumah.

Dilansir BolaSport.com dari Football Italia, Milan mengkonfirmasi dua pemain mereka, Ante Rebic dan Rade Krunic, positif terpapar COVID-19.