Perlakukan Lucas Torreira Semena-mena, Arsenal Kecam Atletico Madrid

By Adi Nugroho - Kamis, 7 Januari 2021 | 05:15 WIB
Gelandang Arsenal, Lucas Torreira. (TWITTER.COM/AFTVMEDIA)

BOLASPORT.COM - Arsenal dikabarkan geram dengan Atletico Madrid usai memperlakukan pemainnya, Lucas Torreira, semena-mena.

Dilansir BolaSport.com dari Sport Witness, Arsenal yakin saat ini Atletio Madrid sedang berusaha membalas dendam untuk upaya The Gunners yang merekrut Thomas Partey dengan memperlakukan Lucas Torreira semena-mena.

Thomas Partey sendiri pindah dari Atletico Madrid ke Arsenal jelang ditutupnya bursa transfer musim panas 2020 usai The Gunners mengaktifkan klausul pembeliannya yang bernilai 50 juta euro (sekitar Rp 856 miliar).

Upaya tersebut merupakan yang terakhir dicoba oleh Arsenal setelah sebelumnya mereka mencoba menawar Partey dengan harga lebih rendah sepanjang musim panas lalu.

Baca Juga: Alasan Ole Gunnar Solskjaer Gandeng Darren Fletcher Jadi Staf Pelatih Man United

Begitu Arsenal mengaktifkan klausul penebusan sang pemain, Atletico pun hanya memiliki sedikit waktu untuk mencari pengganti.

Pada akhirnya, mereka pun memilih untuk merekrut Lucas Torreira dengan status pinjaman dari Arsenal untuk menggantikan Partey.

Sumber yang sama menyatakan kalau seharusnya Torrerira bergabung secara permanen dengan Atletico karena pelatihnya, Diego Simeone, senang dengan pemain 24 tahun tersebut.

Baca Juga: Tidak Mau Jadi Tim Musafir, Persiraja Mulai Renovasi Stadion Baru

Akan tetapi, setelah mendapatkan Torreira, Atletico justru tidak memainkan gelandang berpaspor Urugay itu dengan baik.