Bak Binatang Buas, Manny Pacquiao Dinilai Jadi Petinju yang Aneh

By Agung Kurniawan - Kamis, 7 Januari 2021 | 13:50 WIB
Petinju kelas welter asal Filipina, Manny Pacquiao. (TWITTER.COM/BLEACHERREPORT)

BOLASPORT.COM - Petinju kelas welter, Manny Pacquiao, dinilai menjadi salah satu petinju yang aneh meski dia acap kali menunjukkan penampilan buas ketika sedang berada di atas ring.

Tidak bisa dipungkiri jika Manny Pacquiao menjadi salah satu petinju yang mampu mencuri banyak perhatian penggemar di seluruh dunia dengan aksi-aksinya.

Dengan kecepatan yang dikombinasikan dengan kekuatan membuat Manny Pacquaio mempunyai kemampuan pukulan di atas rata-rata dari para pesaingnya.

Hal tersebut membuat banyak petinju penasaran ingin mencicipi keganasan Manny Pacquiao yang kini masih menyandang sabuk juara kelas welter WBA.

Baca Juga: Lawan Petinju Abal-abal, Mike Tyson Yakin Floyd Mayweather Jr Menang

Sepak terjang petinju asal Filipina tersebut ternyata mampu mengundang perhatian dari mantan juara kelas menengah, David Benavidez untuk memberikan komentarnya.

Dalam sebuah kesempatan, David Benavidez tidak bisa membayangkan jika petinju berusia 42 tahun tersebut di luar dugaan memutuskan pindah di kelas tarungnya.

"Saya benar-benar tidak bisa memberikan jawaban yang jujur kepada Anda," kata David Benavidez, dilansir BolaSport.com dari laman IBTimes.

Bagi David Benavidez, Manny Pacquiao merupakan petinju yang aneh dengan segala kebuasan yang dia tunjukkan layaknya sebuah binatang tatkala di atas ring.

Baca Juga: Oscar De La Hoya Pilih Opsi Berunding soal Lawan Ryan Garcia Berikutnya