Jawaban Bos UFC Saat Ditanya Duel Khabib Nurmagomedov Vs GSP

By Agung Kurniawan - Kamis, 7 Januari 2021 | 14:50 WIB
Presiden UFC, Dana White. (TWITTER.COM/MMAFIGHTING)

BOLASPORT.COM - Presiden UFC Dana White angkat bicara mengenai peluang untuk menggelar duel antara Khabib Nurmagomedov dan legenda UFC, Georges St-Pierre (GSP).

Divisi kelas ringan UFC sedang berada dalam kondisi ketidakpastian setelah Khabib Nurmagomedov yang merupakan raja kelas tersebut menyatakan pensiun.

Meski demikian, tidak sedikit pihak yang berharap agar Nurmagomedov bisa menunjukkan aksinya lagi di arena oktagon, tak terkecuali Dana White.

Sejauh ini, White belum mengambil langkah konkret untuk mencari siapa penguasa selanjutnya di kelas ringan UFC.

Terlebih, Nurmagomedov belum juga melepas sabuk juaranya.

Baca Juga: Lawan Petinju Abal-abal, Mike Tyson Yakin Floyd Mayweather Jr Menang

Menanggapi hal ini, tak sedikit pihak yang menyarankan Dana White untuk menggelar duel antara Conor McGregor dan Dustin Poirier pada UFC 257 sebagai laga perebutan gelar.

Publik kian dibuat penasaran karena pria berkepala plontos itu dijadwalkan menjalani pertemuan dengan Khabib Nurmagomedov di Uni Emirat Arab pada bulan ini.

Melalui sebuah kesempatan, White memberi isyarat bahwa dia tidak mau berharap banyak saat menjumpai sosok berjulukan The Eagle itu di sela-sela gelaran UFC 257.

"Saya naik pesawat menuju Abu Dhabi, saya tidak tahu kapan Khabib Nurmagomedov tiba di sana, tetapi saat akan bertemu dengannya ketika dia sampai," kata Dana White, dikutip BolaSport.com dari MMA Mania.