Merasa Geram, Penyerang Persija Sebut Hak Pesepakbola Telah Dilanggar

By Wila Wildayanti - Jumat, 8 Januari 2021 | 18:30 WIB
Marko Simic sedang berduel dengan Kevin Gomez saat pertandingan Persija Jakarta menghadapi Borneo FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta (1/3/2020) (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Para pemain sepak bola Indonesia tengah dibuat geram sebab Liga 1 tak kunjung jelas, hal ini juga yang dirasakan penyerang asing Persija Jakarta, Marko Simic.

Marko Simic merasa haknya sebagai pesepakbola tengah dilanggar karena selama 10 bulan ia dan rekan-rekannya di Persija Jakarta tak bisa menjalani pertandingan.

Bahkan pemain andalan Persija Jakarta itu mengaku betapa kecewa karena kompetisi masih juga dilanjang bergulir di Indonesia.

Padahal PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah menyatakan bahwa kompetisi akan dimulai Februari 2021, tapi sampai saat ini pihak Kepolisian belum juga memberi izin.

Baca Juga: Lechia Gdansk Serius Kembangkan Egy Maulana Vikri, Batasi Bela Timnas Indonesia

Bahkan dengan itu, belum lama ini ada wacana kemungkinan kompetisi bakal dihentikan karena PSSI menyerahkan keputusan sepenuhnya kepada Kepolisian.

Tentu saja, kabar itu tak membuat pesepak bola Indonesia diam saja, semua pemain ikut meramaikan tagar #AyoMainLagi.

Dengan tagar #AyoMainLagi, bahkan Jumat (8/1/2021) pagi WIB sempat trending di twitter, walaupun tak lama.

Tak lupa para pemain Indnesia juga menggungah sebuah foto dengan tulisan "Membayangkan negara paling fanatis dengan sepak bola, tapi tak memiliki kompetisi sepak bola." dengan dibubuhi tagar #AyoMainLagi.