Tingkah Lucu Wonderkid Aston Villa, Tukar Jersey dengan Fabinho Cuma untuk Diminta Lagi

By Rebiyyah Salasah - Sabtu, 9 Januari 2021 | 22:40 WIB
Wonderkid Aston Villa, Louie Barry, mencetak gol ke gawang Liverpool dalam laga putaran ketiga Piala FA, Jumat (8/1/2021) waktu setempat atau Sabtu pukul 02.45 WIB. (TWITTER.COM/OPTAJOE)

BOLASPORT.COM - Wonderkid Aston Villa, Louie Barry, menunjukkan tingkah lucu usai laga kontra Liverpool dengan meminta lagi jersey yang sudah ditukarnya dengan Fabinho. 

Aston Villa memang gagal meraih kemenangan usai ditaklukan Liverpool dengan skor telak 1-4 dalam laga putaran ketiga Piala FA, Jumat (8/1/2021) waktu setempat atau Sabtu pukul 02.45 WIB.

Namun, laga yang digelar di Villa Park itu merupakan malam yang tak terlupakan bagi para pemain muda Aston Villa, khususnya Louie Barry

Louie Barry cs, yang merupakan pasukan U-23 dan U-18 Aston Villa, diturunkan lawan Liverpool usai merebaknya kasus positif Covid-19 di tim senior.

Baca Juga: Sempat Sulitkan Liverpool, Tim 'Bocah' Aston Villa Tuai Pujian Juergen Klopp

Bagi Louie Barry, laga tersebut menjadi lebih spesial lantaran dia sukses menjebol gawang The Reds pada menit ke-42. 

Pemain berusia 17 tahun itu mencetak gol penyama kedudukan usai Sadio Mane membuka keunggulan tim tamu saat laga baru berjalan empat menit. 

Jebolan akademi Barcelona itu berlari kencang menerima umpan terobosan di kotak penalti sebelum melepaskan bola ke tiang jauh.

Namun, Aston Villa harus kebobolan tiga gol cepat dari Georgino Wijnaldium, Mohamed Salah, dan Sadio Mane pada babak kedua.