Uji Coba Lawan Sabadell U-19 Belum Jelas, Timnas U-19 Indonesia Fokus Latihan dan Game Internal

By Wila Wildayanti - Minggu, 10 Januari 2021 | 15:45 WIB
Para pemain Timnas U-19 Indonesia sudah melakoni latihan pada Senin (28/12/2020). Sesi latihan dilakukan siang hari di Stadion Campo Futbol Roda de Bara, Tarragona. (PSSI.ORG)

BOLASPORT.COM - Lagi-lagi uji coba timnas U-19 Indonesia untuk melawan Sabadell U-19 belum jelas, skuad Garuda Nusantara fokus jalani latihan dan game internal.

Pemusatan latihan (TC) timnas U-19 Indonesia di Spanyol telah dijadwalkan bakal menjalani lima laga uji coba dengan melawan tim lokal dan tim Asia, Arab Saudi.

Namun, dari semua jadwal uji coba timnas U-19 Indonesia itu, sudah dua laga gagal dilangsungkan dengan alasan pandemi Covid-19 ini.

Baca Juga: Gara-gara Ulah Adik, Youtuber Mengaku Petinju Ini Sedih Dibenci Presiden UFC

Meski dua laga yang gagal dilangsungkan, pada dasarnya tiga kali kegagalan itu dirasakan oleh skuad timnas U-19 Indonesia.

Hal ini karena timnas U-19 awalnya dijadwalkan pertama kali 3 Januari menghadapi Gimnàstic Tarragona, tapi karena situasi diubah menjadi tanggal 7 Januari 2021.

Lawan kedua yang harusnya digelar pada 5 Januari 2021 pun gagal dilangsungkan dan tak jadi melawan Lleida Esportiu U-19.

Higga terakhir pun jadwal tetap sama, Gimnàstic Tarragona yang harusnya mulai bergulir 7 Januari kembali gagal digelar dan belum jelas hingga sekarang.

Setelah merasakan tiga kali gagal uji coba, kali ini David Maulana dkk harus kembali merasakan ketidak jelasan uji coba berikutnya melawan Sabadell U-19.